Rabu, 14 Januari 2015

trik Cara Mudah Membuat Safe Mode di Windows 8- empokman

trik Cara Mudah Membuat Safe Mode di Windows 8- empokman - Hallo sahabat empokman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul trik Cara Mudah Membuat Safe Mode di Windows 8- empokman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Windows, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : trik Cara Mudah Membuat Safe Mode di Windows 8- empokman
link : trik Cara Mudah Membuat Safe Mode di Windows 8- empokman

Baca juga


trik Cara Mudah Membuat Safe Mode di Windows 8- empokman

Kumtikom - sesudah Cara Mudah Instalasi Windows 8 / 8.1 Menggunakan Flashdisk . kumtikom bahas lagi nih soal windows 8 , mengapa windows 8 ? jawabanya simple karna kumtikom juga memakai windows 8 dan itulah versi terbaru dari windows , karna balik lagi ke system yang terbaru pasti lebih baik .

Safe Mode pada windows 8 awalnya tidak langsung aktif , entah mengapa apa bila laptop mati akibat habis battery yang tiba tiba aplikasi tidak kembali atau Safe modenya tidak ada , saya pun bertanya tanya mengapa ? akhirnya saya mencari tau ternyata seperti ini . ya langsung saja tutorial komputer tentang Cara Mudah Membuat Safe Mode di Windows 8 :


1. Tekan windows+R kemudian ketikan "msconfig" (tanpa tanda kutip)
2 Pilih tab Boot lalu centang Safe boot, klik ok dan restart


Windows kamu akan restart dan masuk safe mode. selesai lah cara mudah membuat Safe Mode pada Windows 8 .




Demikianlah Artikel trik Cara Mudah Membuat Safe Mode di Windows 8- empokman

Sekianlah artikel trik Cara Mudah Membuat Safe Mode di Windows 8- empokman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel trik Cara Mudah Membuat Safe Mode di Windows 8- empokman dengan alamat link https://empokman.blogspot.com/2015/01/trik-cara-mudah-membuat-safe-mode-di.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar